Cara Mengetahui Dan Membedakan Minyak Lintah Asli Dan Palsu

Cara mengetahui dan membedakan minyak lintah asli dan palsuCara Mengetahui Dan Membedakan Minyak Lintah Asli Dan Palsu. Banyak dokter yang berpendapat bahwa minyak lintah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan alat vital pria terutama untuk membuat alat vital menjadi lebih besar dan panjang dari ukuran semula. Namun tentunya minyak lintah yang dimaksud adalah minyak lintah yang asli yang benar-benar berasal dari ekstrak tubuh lintah dan air liurnya.

Akibat harga minyak lintah asli yang cukup mahal, maka banyak produsen memilih membuat minyak lintah dengan bahan campuran untuk menghemat biaya produksi serta agar bisa memberikan harga yang lebih murah pada konsumen. Dengan harga yang lebih murah diharapkan minyak lintah bisa lebih laku dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. Dengan munculnya produk minyak lintah campuran tersebut, Anda harus sangat waspada karena bukan manfaat yang bisa dapatkan melainkan kerugian.

Berikut ini adalah cara mengetahui dan membedakan minyak lintah asli dan palsu untuk menghindari resiko merugikan atas penggunaan minyak lintah.

 

Perbedaan Antara Minyak Lintah Asli Dan Palsu

Pertama dilihat dari baunya. Perbedaan minyak lintah asli dan palsu bisa dilihat dengan mudah dari baunya yaitu untuk produk asli baunya sangat amis. Hal ini dikarenakan proses pembuatan minyak lintah membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 3-5 bulan dengan cara mengubur lintah pada wadah tertentu sehingga menimbulkan bau sangat menyengat.

Meski demikian minyak tersebut tetap higienis dan aman digunakan untuk meningkatkan kesehatan alat vital. Sedangkan untuk produk palsu tidak memiliki bau sama sekali. Ini tentu sangat mustahil karena bau lintah sendiri memang sangat amis padahal masih keadaan hidup, bagaimana jika sudah didiamkan berbulan-bulan, tentu baunya sangat menusuk.

Perbedaan minyak lintah asli dan palsu kedua adalah dilihat dari warnanya. Untuk produk asli warnanya hitam pekat, ini sesuai dengan warna asli lintah sewaktu hidup. Sedangkan untuk produk asli warnanya kuning jernih seperti minyak, warna ini bisa dihasilkan karena adanya bahan campuran lain yang tentunya memiliki kualitas lebih rendah jika dibanding dengan minyak lintah asli.

Perbedaan ketiga adalah bentuk cairan minyak. Meski namanya minyak, namun sebenarnya bentuk cairan minyak lintah asli tidak seperti minyak pada umumnya. Hal ini dikarenakan hewan lintah memiliki kandungan mukosa yang sifatnya seperti lender. Jika dijemur cairan ini akan berubah menjadi encer, tidak mengkilat dan pekat seperti minyak.

Sedangkan untuk minyak lintah palsu maka bentuk cairannya sangat mirip dengan minyak. Jika dipelajari lintah bukanlah jenis hewan yang berlemak melainkan memiliki mukosa seperti siput jadi cairan yang dihasilkan sama sekali tidak menyerupai minyak. Kenali dengan baik cirri-ciri tersebut untuk membedakan minyak lintah asli dan palsu.

Minyak lintah asli dan palsu keempat adalah tidak menyebabkan efek samping untuk minyak lintah palsu. Bahkan akan memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan alat vital pria dan kesehatan kandungan wanita.

Manfaat itu bisa dilihat setelah penggunaan 2 minggu hingga q1 bulan. Sedangkan untuk produk palsu akan menimbulkan efek samping setelah penggunaan sekitar seminggu atau lebih. Efek saming tersebut bisa berupa rasa gatal, kemerahan, panas atau perubahan warna pada kulit organ vital. Perubahan juga tidak bisa dilihat sama sekali, ukuran alat vital atau keperkasaan akan terasa sama saja.

Itulah beberapa cara mengetahui dan membedakan minyak lintah asli dan palsu dengan mudah. Pastikan Anda tidak tergiur dengan harga murah, umumnya untuk minyak lintah asli dibandrol dengan harga mulai Rp 350.000 – Rp.500.000 untuk satu botol kecil. Produk yang asli akan memberikan banyak manfaat untuk alat vital Anda, begitu juga sebaliknya Anda akan dapatkan banyak kerugian jika memilih produk palsu.

Beli Minyak Lintah Asli Pada Agen Minyak Lintah Resmi Jogja